Blog Sibebek

Tips, Trik cara Bermain Game Deck Heroes

Tips Trick Guild Pada Game Deck Heroes

Deck Heroes


DECK HEROES


"GUILD" nama yang mungkin tidak asing lagi bagi player DH (deck heroes), didalam Guild ada 4 bagian :

1.   "MY GUILD" 

Didalamnya terdapat Nama Guild, Anggota Guild, Captain Guild, dan tentunya Master Guild.



Deck Heroes



2.  "GUILD MAP" 

Didalam guild map terdapat beberapa Dungeon (halaman) sesuai tingkatan sama -seperti di Explor's Gate di halaman muka DH, cuman perbedaanya, didalam guild map, player/member guild hanya bisa mengclaim shard Deck jika salah satu dugeon selesai maka guild akan diberikan Guild Bounties, cara mengambilnya mudah saja dengan meng ' klik' kata "Apply" selama Bountiesnya masih tersedia, shard ini hanya bisa di claim per 1 jam sekali saja, jadi kalau mau shardnya ga kehabisan keserobot member lain harus apply tiap jam sampai shardnya habis, hhee.. nah perbedaannya dengan di explore's, kalau di explore's bisa claim shard deck kapan saja asal stock explore masih ada, atau kalau sudah habis bisa direset dengan memakai Gem.

Deck Heroes

Deck Heroes

Deck Heroes

Deck Heroes


3. "GUILD MAP"

Didalamnya terdapat beberapa Item yang bisa dibeli sama kaya di Bazaar, cuman perbedaanya di bazaar terdapat "Glori point, essense, shard hero bintang 1,2,3 dan Gold" yang mana semua itu bisa diambil dengan membayar dengan Gem atau dengan Gold, nah kalau di Guil Mall semua Item yang terdapat disana antara lain "Shard hero *4, Gold, Glory Point, dan juga terdapat Material untuk Meld Creaature" yang mana semua itu hanya dapat dibeli dengan Guild Credits (dapat diperoleh dari reward guild battle & finish dugeon).


Deck Heroes


4. "GUILD BATTLE"

Sama seperti judulnya "Battle" yupss bener,. ini merupakan pertarungan antar semua Guild di DH, yang mana memperebutkan peringkat Guild di DH,. yang bikin menarik diguild battle kita akan mendapatkan reward Glory Point, Guild Credits, dan tentunya Gem" Sesuai kontribusi Treasure kita saat battle atau keseluruhan Treasure yang guild kumpulkan,. nah untuk mendapatkan treasur yang banyak tipsnya Attack Guil yg minimal 2 org/ guild yang membawa gerobaak, semakin banyak courier semakin banyak treasure kita, dari itu tips taambahan makin banyak hero + shard kita makin besar peluang treasure yang kita dapatkan, ga peduli mau deck *3 / *4 / *5, soalnya sistem di guild battle seorang courier akan dihabisi semua yang meng attack courier tersebut sampai mati semua deck courier atau hero tersebut, nah untuk yang berhasil bertahan selama kurang lebih 1 jam maka itu termasuk "delivered made".. bisa dilihat sebagai contoh gambar dibawah.


Deck Heroes

Deck Heroes

Deck Heroes


KET : haya GUILD MASTER yang dapat merubah semua fitur di guild, mulai dari logo, semboyan guild, mengangkat seorang member menjadi captain, dan captain hanya dapat mereset guild map + mendelete member yang dirasa kurang kontribusi bagi guild..







Tag : Games
0 Komentar untuk "Tips Trick Guild Pada Game Deck Heroes"

Back To Top